Mencoba Healtimie

Produk baru ini cukup gencar promosinya dan telah ‘berhasil’ nempel di ingatan saya yang notabene pantengin TV lokal cuma sekadarnya. Saya terkena efek iklannya dari televisi berita swasta & siaran radio pagi & sore yang menemani perjalanan saya ke kampus.

Jaman sekarang hidup sehat bukan menjadi hal baru. Saya pun berusaha menjalaninya sebisa mungkin, walaupun masih susah terlepas dari yang namanya potato chips “L” dengan rasa rumput laut yang enyak itu..hmm..

Jalan-jalan ke supermarket siang itu sebenernya mau cari es krim. Cuma pas lagi ‘sightseeing’ around the supermarket, ketemu lah sama rak Healtimie. Pas liat harganya yang gak sampe Rp. 3000 langsung dibeli. Satu bungkus aja dulu. Namanya juga coba-coba…:d

Informasi kesehatan yang bisa didapat dari kemasan adalah bahwa mie ini terbuat dari green barley, low fat, high fibre, high calcium, dan natural color. Dipojok kanan bawah mereka mencoba menampilkan wujud asli si mie yang berwarna hijau melalui foto. Awalnya saya kira itu bentuk barley-nya (krn saya gak tau barley seperti apa), dan sempat berpikiran sekilas seperti kacang polong (oops maaf..). Setelah googling baru tau kalo bentuk barley ada dikemasannya yang ternyata seperti rerumputan. ‘Aksesoris’ dari mie ini hampir sama dengan mie instan lainnya: bumbu-cabe-sayuran kering-bawang goreng. Yang membedakan hanya bentuk bumbu & cabe yang seperti pasta.

Mie ini bukan mie kuah, jadi hasilnya seperti mie goreng. Rasanya pun buat saya mirip mie goreng. Yang beda adalah saya makan tanpa ‘rasa bersalah’ since kandungannya better than other instant noodles… :p

Selamat menikmati!

This entry was published on March 3, 2012 at 8:25 PM. It’s filed under Mix ミクス and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

